Kunjungi Satuan Jajaran, Pangdivif 2 Kostrad Tinjau Yonarmed 12 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) beserta rombongan, meninjau kondisi pangkalan Yonarmed 12 Kostrad yang bertempat di Ngawi, Jawa Timur. Sabtu (3/10).

Kunjungan ke Yonarmed 12 Kostrad merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangdivif 2 Kostrad yang sebelumnya juga mengunjungi Yonif Para Raider 501 Kostrad. Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad disambut oleh Danyonarmed 12 Kostrad Letkol Arm Ronald Febrianto S.

Pangdivif 2 Kostrad pada kesempatan ini menuturkan, “Kedatangan saya beserta rombongan adalah untuk melihat dan mengetahui kondisi nyata satuan Yonarmed 12 Kostrad, diantaranya dalam memelihara dan merawat ketertiban pangkalan yang merupakan salah satu faktor pendukung keberhasilan pelaksanaan tugas Yonarmed 12 Kostrad,” ungkapnya.

“Selain itu, peninjauan ini juga bertujuan untuk mengetahui secara langsung kondisi dan kesiapan personel, materiil dan Alutsista yang dimiliki oleh Satuan Yonarmed 12 Kostrad dihadapkan pada fungsi dan tugas yang akan diemban dalam rangka memelihara kesiapsiagaan satuan,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.