Pangdivif 2 Kostrad Tinjau Pangkalan Yonif Para Raider 501 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) meninjau pangkalan Yonif Para Raider 501 Kostrad yang bermarkas di Madiun, Jawa Timur. Sabtu (3/10).

Didampingi oleh Komandan Batalyon Yonif Para Raider 501 Kostrad Letkol Inf Arfa Yudha Prasetya, Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan melaksanakan peninjauan pangkalan yang bertujuan untuk mengetahui secara langsung sampai sejauh mana usaha yang telah dilakukan satuan dalam memelihara ketertiban pangkalan.

Usai peninjauan, Pangdivif 2 Kostrad juga berkesempatan meninjau kesiapan pesonel dan Alutsista yang dimiliki satuan Yonif Para Raider 501 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad mengungkapkan, “Kegiatan kunjungan ini selain untuk mengecek kondisi pangkalan serta sarana dan prasarana pendukung yang ada di satuan, juga untuk melihat secara langsung kondisi dan kesiapan personel dan Alutsista yang dimiliki satuan ini,” ujarnya.

“Saya sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh Komandan Satuan serta seluruh prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad khususnya dalam menjaga ketertiban dan kebersihan pangkalan, karena hal ini merupakan salah satu faktor dalam mendukung keberhasilan tugas pokok satuan,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.