Lettu Inf Sutejo beserta Anggota Satgas TMMD ke-109 Kodim 0507/Bekasi, Jalin Tali Silahturahmi dengan Warga Mustikajaya

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Anggota TMMD ke-109 Kodim 0507/Bekasi, Sertu Yanto melaksanakan Anjangsana dengan mengunjungi Bapak Arya salah satu warga di Rt 04/Rw 01 Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, adalah lokasi pelaksanaan TMMD ke-109 Kodim 0507/Bekasi.

Anjangsana ini, menjadi salah satu program dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi Satgas TMMD terhadap komponen masyarakat dengan harapan pelaksanaan tugas TMMD, yang sedang dilaksanakan dapat mencapai hasil yang optimal, sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan.

Lettu Inf Sutejo melaksanakan Anjangsana dengan bersilahturahmi ke rumah Bapak Arya Warga Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Untuk lebih mendekatkan lagi dengan warga, sehingga terjalinya keakraban TNI dan warga.“Agar semua warga turut serta dalam kegiatan TMMD, supaya lebih cepat selesai karena dikerjakan secara bersama-sama melalui gotong-royong,” ujar Lettu Inf Sutejo

Dalam kesempatan itu juga, Lettu Inf Sutejo menyampaikan pesan dan informasi yang sedang berkembang saat ini, serta mengajak masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Dengan bergejolaknya berita yang beredar mengenai virus covid 19 berharap para warga selalu menjaga kebersihan, perilaku hidup sehat, selalu membersihkan tangan dengan cuci tangan pakai sabun guna menghindari penularan virus tersebut,” pesannya.

Bapak Arya, menyatakan silahturahmi atau Anjangsana dari anggota Satgas TMMD disambut baik oleh warga. Karena dengan Anjangsana, maka antara TNI-masyarakat terlihat akrab dan berharap dapat terjalin kebersamaan terus menerus.“Kita menyambut baik semua program Satgas TMMD. Semoga dengan kemanunggalan TNI-Rakyat, akan terwujud pemerataan pembangunan di wilayah pedesaan,” tutur Bapak Arya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.