Open Turnamen Volly Ball di Desa Sukamulya di Hentikan

Spread the love

Jurnalline.com, Palas (Lampung selatan) – Open turnamen volly ball di Desa Sukamulya kecamatan Palas kabupaten Lampung Selatan ( Lamsel ) di hentikan sementara waktu , hingga 3 – 5 hari, oleh panitia karena ada himbauan dari salah satu Lembaga Ormas GML DPK Palas, mengingat pandemi covid 19 yang sedang melanda dunia, terus menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
guna untuk memutus rantai virus Corona. Sabtu ( 3/9/2020 )

Di kediaman kepala Desa Sukamulya Pujiadi , unsur pimpinan kecamatan ( uspika ) Palas, aparatur desa Sukamulya dan panitia mengadakan musyawarah terkait ada Himbauan dari Ormas GML untuk menghentikan kegiatan open turnamen volly ball yang sedang berlangsung di desa setempat.

Pujiadi selaku Kepala Desa Sukamulya mengatakan di hadapan M.Edi untung ( Garuda ) selaku ketua DPK Palas dan perwakilan dari Polsek dan Anggota Koramil mengucapkan terima kasih dengan adanya himbauan dari lembaga GML untuk menghentikan kegiatan open turnamen volly ball, kami Akan menghentikan untuk sementara even turnamen 3 – 5 hari, jika di kecamatan Candipuro dan kecamatan Kalianda turnamen volly ball masih berlangsung maka kami panitia akan membuka kembali pertandingan ini samapai selesai.

” hal ini akan kami musyawarah kan Kepada peserta, entah teknis pelaksanaan nanti, seperti apa.
yang penting protokol kesehatan covid-19 sudah kita laksanakan cuma memang hanya satu kerumunan massa yang tidak bisa kita hindari. apakah pertandingan ini akan kami teruskan Tampa penonton,” ujar puji yang juga ketua Abdesi Kecamatan Palas

Di tempat yang sama M.Edi untung selaku ketua GML DPK Palas menanggapi Apa yang di sampaikan oleh kepala Desa Sukamulya Dia mengucapkan terima kasih kepada panitia aparatur desa pihak kepolisian dan Koramil telah mengindahkan himbauan dari ormas.

“Sebelumnya saya mohon maaf, sebenarnya saya bukan tidak hobi olahraga saya sangat hobi olahraga, kenapa saya imbau untuk dihentikan kegiatan ini.
karena saya lihat dengan mata kepala saya sendiri kerumunan masa ini yang sangat luar biasa,” ungkap nya

Sedangkan di zaman sekarang ini kita sama-sama tahu pandemic covid 19 untuk di Lampung Selatan masuk zona orange maka dari itu Mari sama-sama kita jaga Kecamatan Palas yang kita cintai ini, supaya tidak masuk zona merah.
kita menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan .

“saya mohon kepada kita semua Mari kita bersatu untuk memutus mata rantai covid 19,” pungkas Garuda sapaan akrab nya

Penulis : Samsul
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.