Macet Total Jalan Serang – Jakarta, Bus Aliansi Serikat Buruh Sekabupaten Serang, di Blokade Aparat Kepolisian

Spread the love

Jurnalline.com, Cikande, Serang (Banten) – Menuju jakarta Kendaraan bus Aliansi serikat buruh sekabupaten serang harus terhambat blokade aparat kepolisian yang menyebabkan kemacetan panjang jalan raya cikande serang – jakarta, kamis (22/10/2020).

Aliansi serikat buruh yang tergabung dari beberapa federasi serikat buruh sekabupaten serang banten Tolak Omnibus Law, Kendaraan bus dan R2 yang hendak berorasi bergabung menuju jakarta terhambat blokade dari pihak aparat polres serang polda banten dan TNI. Yang berahir dengan kemacetan dan para pengunjuk rasa berorasi berbaris mengungkapkan kekesalannya dengan membakar ban, berujung lalulintas cikande serang – Jakarta macet total dan panjang.

Saat di temui awak media dilapangan ketua DPC SPN Kabupaten Serang Asep Saepullah. SH. Mengatakan keberadaan kita hendak menuju ke jakarta bergabung dengan rekan-rekan kita di jakarta namun terblokde di beberapa titik, dan terhambat di perbatasan antara kabupaten serang – tangerang.

” Kita aliansi serikat buruh sekabupaten Serang provinsi Banten yang tergabung dari beberapa aliansi serikat buruh hendak menuju jakarta bergabung dengan rekan-rekan disana, di sini kita di hambat blokade pihak aparat kepolisian yang menyebabkan kemacetan panjang. padahal sebelumnya kita sudah memberitahukan pihak kepolisian akan hal ini, sangat disayangkan jika kita tidak bisa berangkat, kita akan terus berusaha bergerak menuju jakarta bergabung dengan rekan-rekan disana untuk berorasi mengemukakan pendapat”. Ujar Asep

Penulis : Jon
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.