Pangkostrad Tinjau Kondisi Pangkalan Yonif MR 413 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiyono, M.A, didampingi Pangdivif  Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), melanjutkan kunjungan kerjanya di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Sukoharjo. Rabu (7/10).

Sesampainya di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Pangkostrad menerima laporan dari Kakorum Kapten Inf Anjar Yuniarto, kegiatanpun dilanjutkan dengan meninjau seluruh fasilitas yang berada di pangkalan baik perkantoran, perumahan prajurit, sarana prasarana pendukung serta Alutsista yang dimiliki oleh satuan.

Dengan status Korum dimana sebagian besar personel saat ini ada di daerah operasi, Pangkostrad berpesan agar prajurit yang tidak terlibat tugas untuk tetap menjaga moril dan semangat sebagai prajurit yang dipercaya untuk menjaga satuan sampai dengan selesainya waktu penugasan serta tetap memelihara ketertiban pangkalan sesuai dengan kemampuan yang ada.

Sementara itu Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Sebagaimana diketahui kedatangan Pangkostrad ke Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang saat ini berstatus Korum adalah salah satu bentuk upaya pimpinan untuk mengetahui dan melihat dari dekat apa saja kendala yang dihadapi oleh Satuan serta bersama-sama mencari solusi yang terbaik untuk mengatasinya,” ungkapnya.

“Saya juga berharap kepada seluruh anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang tinggal di Homebase agar jangan lengah, tetap pelihara dan tingkatkan pengamanan satuan baik terhadap personel maupun keluarga khususnya bagi keluarga yang saat ini sedang ditinggal suaminya dalam rangka melaksanakan tugas negara,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.