Ratakan Jalan, Satgas TMMD Kodim 0507/Bekasi Bareng Masyarakat Kebut Media Pengecoran Jalan Trenggelis

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Selama pelaksanaan pengecoran jalan dalam TMMD Reguler ke-109 Kodim 0507/Bekasi, banyak tenaga dan pikiran yang dicurahkan, baik anggota Satgas TMMD maupun masyarakat.

Kerja keras yang dilakukan oleh para TNI anggota Satgas Kodim 0507/Bekasi dan masyarakat tidak sia-sia. Pengecoran yang akan dimulai TMMD dua hari lagi sampai saat ini sudah mulai terlihat hasilnya.

Hal ini terbukti, pelan tapi pasti pengecoran jalan TMMD sudah siap untuk melaksanakan pengecoran jalan di Sasaran dengan jalan panjang 200 M x lebar 1,5 M di jl.tenggilis Rt.005/012 di Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Senin (05/10/2020)

“Terus terang kami semangat dalam persiapan pengecoran ini, dengan melaksanakan perataan jalan. Mudah-mudahan semangat kerja keras dan kebersamaan ini terus ditingkatkan agar tidak lama lagi pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD segera selesai,” tutur Dan SSK Lettu Inf Sutejo.

Salah satu tokoh masyarakat Bapak Mustopa mengungkapkan, Alhamdulillah saya sudah melihat proses pengerjan dan persiapannya, sangat sangat semangat dan maksimal, walau masih separuh perjalanan. Semoga pengerjaan ini cepat selesai dan warga bisa segera menikmatinya,” pungkas Mustopa.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.