Satgas Yonarmed 9 Kostrad Membantu Pembangunan Gereja di Desa Gemaf

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Yonarmed 9 Kostrad bekerja sama dengan masyarakat Desa Gemaf, Kecamatan Weda Utara, Kabupaten Halmahera Tengah melaksanakan pembangunan gereja yang dibangun di Desa Gemaf, Kecamatan Weda Utara, Kabupaten Halmahera Tengah.

Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara. Jumat (23/10/2020)

Dalam rilis tersebut, Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos 3 Gemaf SSK III melaksanakan karya bakti berupa pembangunan gereja. Gereja ini nantinya akan digunakan oleh umat nasrani yang berada di sekitar Desa Gemaf.

Satgas Yonarmed 9 Kostrad mengerahkan lima orang personelnya dalam kegiatan pembangunan gereja ini. Personel Satgas bersama dengan masyarakat saling bahu-membahu membangun gereja tersebut.

Kegiatan ini merupakan hasil dari kerja sama dan hubungan yang baik antara personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dengan pemerintah Desa Gemaf.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud upaya Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk membantu masyarakat di wilayah Maluku Utara. Kami harap pembangunan gereja ini dapat meningkatkan iman umat nasrani yang berada di Desa Gemaf,” ungkap Mayor Arm Afandi.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE