Satgas Yonif PR 432 Kostrad Perbaiki Instalasi Listrik PLTS Distrik Kanggime

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Pamrahwan Yonif Para Raider 432 Kostrad mengecek aliran listrik di Distrik Kanggime dengan dibantu petugas jaga PLTS, karena sempat padam beberapa hari yang lalu saat malam hari di PLTS Kampung Kanggime.

Serda Hery dan beberapa anggota Pos Kanggime melaksanakan pengecekan dan memastikan bahwa PLTS diduga sempat tidak mengalirkan listrik ke rumah warga karena ada beberapa kerusakan pada AKI untuk penyimpan energi solar Sel.

Dengan demikian akan didapat hasil bahwa selama beberapa hari kemarin listrik tidak mengalir ke rumah warga karena ada kerusakan di PLTS, harapanya dengan pengecekan ini nantinya akan kembali normal dan menambah daya simpan energi yang lebih lama.

“Kami sangat terbantu dengan adanya Bapa-bapa Pos ( Pos Kanggime ) karena aliran listrik yang mati di rumah-rumah penduduk Kampung Kanggime dapat dialirkan kembali, aliran ke rumah sudah lancar dan kembali normal saat malam hari, kami berharap Bapa-bapa akan selalu membantu kekurangan di Kampung kami,” kata teknisi PLTS Aldo Ndalinci (20).

Smentara itu Danpos Kanggime Letda Inf Andike Avrian menyampaikan untuk kedepanya kami semua berharap masyarakat di Distrik Kanggime juga mau bekerja sama dan mendukung kinerja Pos Kanggime.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE