3 Pasar Di Wilayah Jatiasih Jadi Sasaran PDMPK Babinsa Koramil 04/Jatiasih

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Anggota Koramil 04/Jatiasih Lakukan PDMPK di 3 (tiga) Pasar Tradisional hal ini dilakukan sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam pelaksanaannya anggota Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi melakukan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (PDMPK) di Pasar Tradisional Pasar H Gemin, Pasar Ferss Market dan Pasar Baru Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Senin. (30/11/2020).

Untuk pelaksanaan PDMPK di Pasar Baru Jatiasih dipimpin oleh Sertu Ahmad di perkuat oleh Personel gabungan 19 Orang, PDMPK di Pasar H Gemin dipimpin oleh Pelda Suparno di perkuat oleh Personel gabungan 8 Orang dan PDMPK Pasar Ferss Market dipimpin oleh Serda Suharto di perkuat oleh Personel gabungan 9 Orang.

PDMPK dilakukan untuk memantau warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan, termasuk para pedagang dan pengunjung pasar. Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto mengatakan, PDMPK di pasar tradisional dilakukan Babinsa Koramil 04/Jatiasih dibantu personil BKO dari Yonif Mekanis 202/Tm.

“Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan berupa himbauan mengingatkan warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni dengan 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” ujarnya.

Pemantauan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di tempat umum ini tidak lain, agar semua warga masyarakat dapat mematuhi program Prokes, sehingga penyebaran virus Corona dapat diputus.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE