Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Lakukan PDMPK Di Sentra Ekonomi, Terminal Dan Stasiun KRL Himbau Warga Pentingnya 3M

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya – Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi bersama personil BKO Yonif 202/tm, memberikan himbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 di Stasiun KRL, Terminal, Pasar Tradisional dan Mall yang berada di wilayah binaan Koramil 03/Teluk Pucung, Senin (23/11/2020).

Imbauan yang diberikan, ditujukan kepada warga masyarakat yang hendak masuk dan keluar Stasiun, Terminal, pasar tradisional dan Mall, agar senantiasa menjaga diri dengan menerapkan 3 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) dalam memutus mata rantai Covid-19.

Secara khusus, warga diminta selalu memakai masker saat keluar rumah dan berinteraksi dengan orang lain, dan diharapkan masyarakat bisa sadar akan pentingnya penerapan 3M dalam aktivitas kesehariannya, demi mencegah dampak dari virus Corona (Covid-19).

Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto mengatakan, “Kami harapkan warga agar selalu mematuhi apa yang di himbau oleh pemerintah untuk membatasi ruang gerak serta menjaga kesehatan dan kebersihan dan selalu menerapkan 3M agar dapat menekan penyebaran Covid-19”.ucapnya.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran PDMPK diantaranya Mall Blue Plaza, Mall BTC, Mall Trans Park, Pasar Baru Kota Bekasi, Pasar Seroja, Pasar Rawalumbu, Pasar Tanah Merah Pengasinan, Pasar Wisma Asri Teluk Pucung, Stasiun Bekasi Kota, Stasiun Bekasi Timur Terminal Bekasi Kota, Dan tempat-tempat umum lainnya yang menjadi titik kerumunan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.