Babinsa Jatisari Hadiri Acara Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa Di Yayasan Azka Gading Indonesia

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Babinsa Jatisari Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi menghadiri undangan dari Yayasan Azka Gading Indonesia dalam acara pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim piatu dan Dhuafa bertempat di kp cakung rt 04/rw 04 kel.jatisari kec jatiasih kota bekasi, Minggu (29/11/2020).

Dalam pelaksanaannya, acara ini tetap di atur untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker selalu jaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk ke tempat acara, hal ini dilakukan agar terhindarnya dari penyebaran virus corona.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencari ridho Allah SWT, meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, Menambah kecintaan kepada Rasulullah SAW, mengurani beban kebutuhan hidup dan pendidikan anak yatim, memupuk pribadi yang baik suka berderma dan suka berkasih sayang terhadap sesama dan mempererat persaudaraan sesama muslim dalam hal bantu membantu dalam beramal.

Acara pemberian santunan ini merupakan wujud kebersamaan, soliditas dan sinergitas TNI dengan warga masyarakat binaannya, dalam rangkaian acaranya semua duduk bersama dengan memanjatkan semua doa demi kebaikan dan keselamatan bangsa agar segera terlepas dari virus corona untuk wilayah Jatisari khususnya dan umumnya untuk Kota Bekasi.

Santunan yang akan diberikan dan disiapkan berupa uang santunan dan sembako sebanyak 40 paket bingkisan, dalam pelaksanaannya Babinsa Jatisari Serka Ruslan.A mendapatkan kehormatan untuk turut serta memberikan bingkisan simbolis kepada anak yatim dan dhuafa.

Tampak hadir dalam kegaiatan tersebut, H.Rosidi (ketua yayasan Akzka Gading), Yaya rusmaya (bendahara), Suriyanto (seketaris), Serka Ruslan.A (Babinsa kel.jatisari) dan Ibu Nazar Hasnum SE (Donatur).

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE