Danramil-02/Pondok Gede Berikan Penyampaian Saat Pimpin Apel Minggon ASN Se-Kecamatan Pondok Gede

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Kota Bekasi) – Bertempat di lapangan kantor kelurahan Jati Cempaka Jl.Jamblang IV rt 05 rw 03 Kel. Jati Cempaka Kec. Pondok Gede Kota Bekasi, dilakukan Kegiatan apel minggon Aparatur Sipil Negara pemerintahan Se-Kecamatan P.Gede dilanjutkan dengan rapat minggon. Rabu (11/11/2020)

Kegiatan apel tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 02/ P.Gede Mayor Inf.Rahmat Triyono S.ag.MM yang turut dihadiri dan ikuti oleh (Camat P.Gede) Nessan Sujana ST.MT., (Kasi Pemtibum Kec.Pondok Gede) Maryati, (Kasi Permasbang Kec. Pondok Gede) Hj. Anah Yulianti, (MP Kec. Pondok Gede) Badru, (Kepala Puskesmas Pondok Gede) Nuning, Lurah Se-Kecamatan P.Gede beserta  staf, (Babinsa 1 Kel. Jati Cempaka) Serma Sri Supolo, (Bimaspol Kel. Jati Cempaka) Bripka Lambertes, ibu-ibu PKK dan Posyandu, Damkar Kec.P.Gede, Dishub Kec.P.Gede, Satpol PP Kec.P.Gede, ketua RT/RW kelurahan J.Cempaka.

Dalam Apelnya Danramil 02/ P.Gede Mayor Inf.Rahmat Triyono S.ag.M, Mengajak kepada seluruh aparatur Kec.Pondok Gede, Koramil dan Polsek Pondok Gede, sebagai pelaksana dan penegak PDMPK agar selalu menghimbau warganya untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 3 M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) untuk melawan Covid-19.

Tidak hanya itu Mayor Inf Rahmat juga menyampaikan bahwa dalam rangka Lomba RW Siaga tingkat Kota Bekasi, Koramil 02/Pg akan menjadi tim penilai bidang Ekonomi kemasyarakatan dan Ketahanan Pangan, tim penilai akan datang secara spontanitas.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.