Danramil 02/Pondok Gede Terima Tim Penilai Lomba Kebersihan Pangkalan dan Tertib Administrasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya Kota Bekasi – Dalam rangka memperingati HUT Ke-22 Korem 051/Wijayakarta, Koramil 02/Pondok Gede menerima Tim Penilai lomba kebersihan pangkalan dan tertib administrasi, bertempat di Makoramil, Jl.Jati Waringin, RT.01/01, No.50, Kel.Jatiwaringin, Kec. Pondok Gede, Kota Bekasi, Senin (3/11/20).

Kedatangan Tim Penilai dari Korem 051/Wkt yang dipimpin oleh Kasiops Korem 051/Wkt, Letkol Inf Yenoly diterima langsung oleh Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmad Triyono yang turut didampingi oleh Dandim 0507/Bekasi, Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi Ny.Tety Iwan Aprianto dan Ketua Persit KCK Ranting 3 Koramil 02/Pondok Gede Ny.Mimi Rahmad Triyono beserta anggota koramil dan pengurus persit ranting 3 koramil 02/PG.

Dan kedatangannya tersebut disambut meriah oleh sajian tari topeng Betawi dari sanggar tari binaan Koramil 02/Pondok Gede, seiring dengan pengalungan bunga kepada Kasiops Korem 051/Wkt Letkol Inf Yenoly selaku ketua tim penilai.

Dalam kesempatan itu, Mayor Inf Rahmad Triyono mengucapkan selamat datang dan menyambut baik atas kedatangan Letkol Inf Yenoly beserta Tim Penilai lomba kebersihan pangkalan dan tertib administrasi Dalam rangka memperingati HUT Ke-22 Korem 051/Wijayakarta.

Sementara itu, Letkol Inf Yenoly selaku Ketua Tim Penilai mengatakan bahwa, lomba kebersihan pangkalan dan tertib administrasi merupakan upaya pembinaan rutin kepada masing-masing satuan di jajaran Korem 051/Wijayakarta.

“Sehingga, melalui penilaian ini, diharapkan nantinya dapat memberikan masukan bagi pimpinan terhadap kondisi satuan yang ada di jajarannya,” ungkapnya.

Selanjutnya, Tim penilai menerima paparan singkat Danramil 02 Pondok Gede tentang pencapaian apa saja yang sudah dilaksanakan dan program apa saja yang akan dikembangkan kedepannya.

Usai pelaksanaan paparan Tim Penilai langsung berkeliling Makoramil 02/Pondok Gede untuk memberikan penilaian terhadap kebersihan pangkalan dan administrasi setiap staf atau bagian.

Setelah rangkaian penilaian selesai, Ketua Tim bersama rombongan yang diantaranya, Mayor Arh Yahya (Pasi Komsos rem 051/wkt), Mayor Chk jajang (Kakumrem 051/Wkt), Mayor Inf Suranto (Pasilat rem 051/wkt) dan Anggota Penrem 051/wkt (sertu Deni, Sertu Yanto.M) melaksanakan Isoma dan langsung dipersilahkan untuk melaksanakan ramah tamah bersama.

Kegiatan rangkaian penilaian lomba kebersihan pangkalan dan tertib administrasi dalam rangka memperingati HUT Ke-22 Korem 051/Wijayakarta selesai selanjutnya tim penilai meninggalkan Makoramil 02/Pondok Gede menuju lokasi penilaian berikutnya di Koramil Setu Kodim 0509/Kab.Bekasi.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.