Dipimpin Kasal, Kepala Staf Koarmada II Ikuti Workshop Public Speaking

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II, Surabaya – Bertempat di Gedung Puskodal, Kepala Staf Koarmada (Kasarmada) II Laksma TNI Teguh Isgunanto didampingi Kapoksahli, dan Inspektorat Koarmada II ikut serta dalam Workshop Public Speaking yang diselenggarakan secara online oleh Dinas Penerangan TNI AL (Dispenal) di Puskodal Koarmada II pada Senin (23/11).

Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Para peserta workshop yang terdiri dari para perwira tinggi TNI AL, sebab workshop online yang mengusung tema _Public Speaking and How To Handle Media_ ini dipimpin langsung oleh Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dari Gedung Auditorium Denma Mabes AL Cilangkap Jakarta Timur.

Sementara hadir sebagai narasumber yakni Direktur Pemberitaan sekaligus Pemimpin Redaksi Kompas TV Rosiana Silalahi, yang juga dikenal sebagai presenter sekaligus pembawa berita televisi profesional di Indonesia.

Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono mengatakan, bahwa penguasaan Public Speaking merupakan sesuatu yang penting.

” Di sisi lain, tuntutan kecepatan penyampaian informasi dan transparansi mendorong pejabat TNI Angkatan Laut untuk memiliki kemampuan dan keahlian komunikasi massa saat berhadapan dengan media, “ jelas Kasal.

Sedangkan Rosiana Silalahi dalam kesempatan tersebut, menyampaikan beberapa materi sekaligus mempraktekkan bagaimana tips dan trik saat melaksanakan wawancara dan menghadapi wartawan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE