Jalin Silaturahmi Sebagai Pejabat Baru, Gubernur AAL Kunjungi Komandan Kodiklatal

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya – Untuk menjalin silaturahmi sebagai pejabat baru, sejak memangku jabatan sebagai Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) pada tanggal 7 Oktober lalu, Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) telah melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa pejabat di wilayah Surabaya, kali ini Ia berkunjung ke Komandan Kodiklatal Laksamana Muda TNI Nurhidayat, S.H. pada Senin (2/11).

Dalam kunjungannya tersebut, Gubernur AAL didampingi Dirrenbang AAL Kolonel Laut (P) Ferry Supriady, S.T., M.M. dan Dirlog AAL Kolonel Laut (T) Jusep Wildan, S.T. disambut hangat oleh Komandan Kodiklatal, Wadan Kodiklatal Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han), Dirdok, Dirdik, Dirjianbang dan Dirum Kodiklatal di Lobby Mako Kodiklatal gedung Ki Hadjar Dewantara, Bumimoro, Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur AAL mengutarakan maksud kedatangannya yaitu selain untuk bersilaturahmi juga mengenalkan diri selaku pejabat baru di Akademi Angkatan Laut sekaligus membicarakan peningkatan kerjasama untuk program latihan yang selama ini telah terjalin diantara kedua lembaga pendidikan TNI AL tersebut, terutama dalam peningkatan profesionalisme prajurit matra laut.

Sementara itu Komadan Kodiklatal menyambut baik kunjungan kerja tersebut sekaligus menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru sebagai Gubernur AAL dan berharap kedepan dapat lebih meningkatkan kerjasama diantara sesama lemdik TNI AL.

Hal ini tentunya selaras dengan Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dalam upaya membangun Sumber Daya Manusia TNI AL yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kabagpen AAL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.