Koramil 06 Cempaka Putih Bagikan Sembako kepada Anak Yatim Piatu

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat – Jajaran Koramil 06 Cempaka Putih memberikan bantuan sembako kepada anak yatim piatu di wilayah binaan, RT 07/RW 04 jalan .Percetakan negara X, Jakarta Pusat.

Pemberian sembako dalam wujud karya bakti tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian jajaran TNI dalam hal ini Koramil 06 cempak Putih kepada masyarakat binaan dimasa pandemi covid 19.

Serka Rimba anggota Koramil 06/ cempaka putih menjelaskan, selain bentuk kepedulian terhadap sesama, pemberian sembako juga untuk memberikan kebahagiaan kepada anak yatim piatu di lingkungan binaan, RT 07/RW 04 Percetakan Negara.

“Tujuan kami untuk terus berbuat baik saling berbagi. Makanya kali ini kami melakukannya kepada anak anak yatim puatu, dengan harapan mampu berbagi kebahagiaan dan keceriaan bersama”, ujar Serka Rimba.

Seperti yang diharapkan Serka Rimba, keceriaan pun terlihat saat pembagian sembako. Apresiasi pun terpancar dari anak anak yang menerima sembako. “Terimakasih Bapak tentara”, ujar salah seorang anak ketika menerima sembako yang dikemas dengan tas berwarna kuning .

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Penerangan Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.