Koramil 0906-01/Tenggarong Kota Laksanakan Karya Bhakti Mengecat Musholla Dengan Terapkan Protokol Kesehatan

Spread the love

Jurnalline.com, Tenggarong – Dalam situasi ditengah pandemi wabah virus Covid-19, Anggota Koramil 0906-01/Tenggarong Kota melaksanakan kegiatan Karya Bhakti dengan Melakukan Pengecatan Tempat Ibadah (Musholla) Jalan Anggana Rt. 18, Kelurahan Panji, Kec. Tenggarong, Kab. Kutai Kartanegara, Selasa, 10/11/2020,

Kapten Inf Priyanto selaku Danramil 0906-01/Tenggarong Kota Turut hadir bersama sama Masyarakat untuk terlibat dalam karya bhakti tersebut, beliau menyampaikan kepada seluruh anggota Koramil serta warga yang hadir “Bahwa Dalam bekerja ini kita harus tetap Mematuhi Protokol Kesehatan dan menggunakan masker serta tetap menjaga jarak karena saat ini wabah virus Covid-19 masih ada, kita semua harus mengikuti himbauan pemerintah tentang menerapkan disiplin protokol kesehatan”. Tuturnya.

Dalam Kegiatan Kali ini Sasaran pengerjaan dilaksanakan secara bertahap dan untuk saat ini adalah pengecatan dinding luar, dalam mushola, Dalam penyampaiannya Danramil menambahkan, “Agar bersama-sama merawat dan menjaga musholla ini sampai seterusnya agar tetap bersih, rapi dan Senyaman mungkin karena ini adalah tempat Ibadah dan tanggung jawab kita semua, semoga dalam kegiatan kali ini kita mendapatkan Pahala dan Ridho dari Allah Swt, Aamiin”, tambah Kapten Inf Priyanto.

Ditempat yang sama Ibu Mina Martini. S.sos, Lurah Panji menyampaikan “Alhamdulillah Bapak-Bapak Koramil Tenggarong Kota sangat Peduli dengan Tempat Ibadah ini, dengan kepedulian Koramil Tenggarong Kota kami mewakili seluruh warga merasa ikut bersemangat untuk menjaga dan merawat tempat Ibadah ini, semoga bapak-bapak mendapatkan Pahala dari Allah Swt karena ini adalah Tempat kita mendekatkan diri kepada sang pencipta karena selain Habbluminannas juga Habbluminallah” .pungkasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.