Pesan Sertu Karsan Dalam Undangan Rapat Musyawarah KNPI Tingkat kecamatan Bekasi Timur

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Sertu Karsan menghadiri acara Undangan Rapat Musyawarah KNPI Tingkat kecamatan Bekasi Timur, bertempat di Aula Kantor Kec.Bekasi Timur Jln. Mekar Sari Raya No 3 Kel. Bekasi Jaya, Kota Bekasi. Sabtu (21/11/2020).

Turut menghadiri acara tersebut, Camat Bekasi Timur di wakilkan Kasipem (Bpk. Matjaya), Kapolsek Bekasi Timur diWakilkan Wakapolsek Bekasi Timur (AKP Hotman Hotajulu, SH), Danramil 03/TP diwakilkan (Srt Karsan), Ketua DPD KNPI Kota Bekasi (Beni Surya), Ketua KNPI Kecamatan Bekasi Timur (Arifha Tarigan), Sekretaris KNPI Kec. Bekasi Timur (Kusnaedi) dan Perwakilan Ormas Bekasi Kota kurang lebih 30 orang.

Kegiatan Rapat Musyawarah KNPI Tingkat kecamatan Bekasi Timur diawali dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan denhan Sambutan – Sambutan.

Dalam sambutannya Sertu Karsan turut memberikan pesab kepada peserta rapat yang hadir dengan mengatakan agar para pengurus KNPI mempersiapkan dirinya dari sekarang. “Persiapkanlah diri kalian mulai saat ini. Anda tidak akan mungkin bisa berhasil kalau anda tidak mampu menggali potensi yang ada dalam diri kalian, dan
Harus mampu ambil bagian juga berperan aktif sehingga bisa memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara”, tutur Sertu Karsan yang pada saat itu mewakili Danramil 03/Teluk pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto.

Usai sambutan dilanjutkan musyawarah inti oleh para pengurus KNPI tingkat kecamatan Bekasi Selatan dan DPD KNPI Kota Bekasi, dilanjutkan Dengan Ramah – Tamah, ditutup dengan Do’a dan semua giat musyawarah KNPI tk.Kec.Bekasi Timur selesai dalam keadaan tertib dan aman.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE