Wadanramil 01/Kranji Beserta Babinsa Laksanakan Patroli Gabungan Bersama 3 Pilar Kecamatan Bekasi Selatan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bertempat di dilapangan Mapolsek Bekasi Selatan jl. Pulau Ribung Kel. Pekayon Kec. Bekasi Selatan apel gabungan dalam Rangka Patroli rutinan digelar, Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Tomy Abdullah beserta Babinsa jajarannya turut mengikuti acara tersebut. Sabtu (21/11/2020) malam.

Adapun Unsur yang terlibat dalam apel gabungan tersebut diantaranya unsur TNI dari Kodim 0507/Bks sebanyak 21 Orang, unsur Polri dari Polres Metro Kota Bekasi sebanyak 137 Orang dan unsur SatPol PP sebanyak 5 Orang.

Menurut Kapten Inf Tomy Abdullah mengatakan kepada media pendim saat dihubungi beliau mengatakan, “Apel gabungan ini rutin dilaksanakan antara Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Bersama 3 pilar Kecamatan Bekasi Selatan, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga sekaligus untuk memastikan bahwa diwilayah Koramil 01/Kranji tidak adanya kerumunan warga yang menyebabkan cluster covid baru”.ucapnya.

“Kebetulan malam ini ada acara Maulid Nabi Muhammad Saw di Yayasan Islam Daarut Taqwa jl Kemandoran RT 03/22 kel Pekayon jaya kec Bekasi Selatan, kami beserta 3 pilar melakukan pemantauan apakah kegiatan tersebut sudah sesuai protokol kesehatan atau belum, untuk itu kami melakukan pemantauan dan sekaligus memberikan pengamanan pada acara tersebut”,tandasnya.

“Apa bila tidak sesuai kita akan berikan tindakan tegas, kami bersama dengan 3 pilar akan mengingatkan, karena sekarang masih adanya pandemik Corona 19 jangan Sampai menjadi claster baru. kita akan sampaikan dengan cara humanis namun tidak mengurangi ketegasan dalam bertindak”.pungkas Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Tomy Abdullah.

Dalam pelaksanannya Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Imam Syafei, Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Tomy Abdullah beserta Babinsa dan Bimaspol berada di sasaran, Untuk personil lainnya semua stanbay di Polsek sesuai arahan pimpinan manakala ada gerakan siap di gerakkan.

Sampai dengan usai pelaksanaan acara Maulid Nabi Muhammad SAW berjalan dengan aman dan tertib, atas kerjasama panitia yang sudah mengikuti arahan dari unsur 3 pilar Kecamatan Bekasi Selatan.

Penulis : Fram
Editor : Dre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE