Safari Masjid Jakarta, Pangdam Sholat Subuh Berjamaah di Masijd Jami Matraman

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat – Pangdam Jaya Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid Jami Matraman Jalan Pegangsaan Menteng RT. 02 RW. 04 Kecamatan Menteng Jakarta Pusat Jakarta, (8/11) .

Aktivitas keagamaan yang diikuti oleh 120 orang lebih jamaah dan disambut baik oleh pengurus mesjid Alustad H Abdul Rahman, juga menyertakan Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf Putra Widya Winaya, Aster Kasdam Jaya: Kolonel Inf Uyat, Kabintaldam Jaya : Kolonel Inf Refki Efriandana dan Dandim 0501/JP BS : Kolonel Inf Luqman Arief.

Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief dikesempatan itu menginformasikan, selain melaksanakan sholat subuh, Pangdam juga memberikan kultum dan menyumbangkan sarung dan sajadah yang dalam pelaksanaannya diberikan secara simbolis kepada pengurus masjid. Selain sarung dan sajadah diberikan juga sumbangan uang senilai 10 juta rupiah kepada masjid Jami Matraman.

Kegiatan sholat subuh berjamaah yang usai dilaksanakan pada pukul 05.35 WIB merupakan bagian dari rangkaian safari mesjid di Jakarta dan sekitarnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Penerangan Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.