Satgas Padat Karya Covid 19 Himbau Prokes di Pemukiman Kebon Melati Tanah Abang

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat – Berbagai upaya antisipasi penularan covid 19 dilakukan oleh pemerintah. Salah satu upaya itu adalah memfungsikan warga masyarakat melakukan sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan dilingkungannya sendiri melalui program Padat Karya Covid – 19, . (24/11).

Hal itu lah yang dilakukan oleh warga kebon melati RW.014 Tanah Abang. Warga tersebut melakukan himbauan prokes dijalan Kebon pala RT.02/014 Kel. Kebon melati Kec. Tanah Abang Jakarta pusat.

Dalam tupoksinya warga yang juga merupakan Satgas Covid 19 mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, terutama penerapan 3 M, menjaga jarak aman, menggunakan masker, mencucui tangan dengan sabun di air yang mengalir.

Seperti yang diungkapkan Kepala Satgas Nasional Penanganan Covid-19 Doni Monardo beberapa waktu lalu, situasi pandemi Covid-19 solidaritas perlu dibangun. Melalui program Padat Karya Covid 19 solidaritas warga ditingkatkan, warga dilibatkan untuk mengingatkan masyarakat terkait protokol kesehatan di akar rumput.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Penerangan Kodim/ 0501JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.