Silaturahmi Sesama Insan Pers Media Online Ciptakan Berita Yang Positif Dan Membangun

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Para insan pers dari berbagai media online menjalin silaturahmi yang digelar di rumah makan kawalli Jalan KH.Hasyim Ashari, Kota Tangerang, Senin (30/11/2020) malam.

Pertemuan yang berlangsung santai ini, diikuti belasan wartawan dari berbagai media online yang sehari-hari bertugas di beberapa kota.

“Tujuan kami mengundang rekan-rekan wartawan adalah menjalin sekaligus mempererat silaturahmi agar bisa saling berkomunikasi terutama terkait pemberitaan yang positif dan bersifat membangun,” ujar Pimpinan Redaksi Inter Nusa Suradal.

Ia mengatakan, dirinya sebagai wartawan masih belum banyak mengenal satu sama lain sesama rekan antar wartawan yang bertugas dimanapun.

“Mari kita bangun komunikasi yang baik dan saling bersinergi sehingga bisa memberikan informasi akurat, penting dan mencerdaskan seluruh masyarakat yang lebih baik dan maju,” pesan dia.

Sementara itu mewakili rekan-rekan wartawan, Eva Andryani Pimred targethukum.com menyambut baik pertemuan ini dan diharapkan komunikasi dapat terus dibangun dan saling bersinergi untuk kemajuan para rekan-rekan wartawan.

“Kami mengapresiasi pertemuan kali ini dan berharap bisa menjadi awal yang baik dalam menjalin komunikasi dan meningkatkan kemitraan antar wartawan,” ucap Eva.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE