Wakil Kepala Perhubungan Kostrad Tutup Final Friendly Mach Bola Voli Kahub Kostrad 2020

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Wakil Kepala Perhubungan (Wakahub) Kostrad, Letkol Chb Setyo Budi Nugroho, S.Sos, secara resmi menutup Friendly Match Bola Voli Kahub Kostrad Cup 2020 KU 2005 dan KU 2007, Minggu (22/11/2020).

Acara final dan penutupan kejuaraan dilaksanakan di Gor Dante KKVC Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Turnamen Kahub Kostrad Cup 2020 ini digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-75 HUBAD dan diikuti sebanyak 48 tim bola voli putri KU 2005 dan KU 2007.

Dalam laga pamungkas, Tim Bola Voli Bahana Bina Pakuan dari Bandung berhasil mengalahkan Tim Bola Voli KKVC Bogor dengan skor 3-1. Sedangkan urutan ketiga diraih tim bola voli Pilar Sumedang, dan juara harapan pada turnamen kali ini yaitu tim bola voli BRAVO DKI untuk KU 2007.

Adapun KU 2005, perebutan juara satu dan dua kembali dipertemukan tim bola voli KKVC berhadapan dengan Tim Bola Voli Bahana Bina Pakuan yang dimenangkan oleh Tim Bahana Bina Pakuan dengan Skor 3-1, sedangkan untuk juara 3 tim bola voli BRAVO DKI dan juara harapan tim Bola Voli PDD Depok.

Penyerahan hadiah secara langsung oleh Wakil Kepala Perhubungan Kostrad, Letkol Chb Setyo Nugroho, S.Sos, kepada para pemenang.

Dalam sambutannya, Wakahub Kostrad menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang yang mana turnamen ini digelar selama empat hari, turnamen berjalan dengan tertib dan aman.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara sesama pemain yang ikut bertanding serta antar sesama masyarakat secara umum di wilayah JABODETABEKSER,” ujar Wakahub Kostrad.

“Seluruh elemen untuk membangun kepedulian terhadap dunia olah raga di kalangan anak-anak, sehingga akan menumbuhkan semangat dan kecintaan pada dunia olahraga, yang akan menorehkan prestasi dan menjauhkan dari hal-hal yang bersifat negatif khususnya bagi para pelajar,” ajak Wakahub Kostrad.

“Saya berharap dorongan dari Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bogor untuk pembinaan atlet bola voli secara terstruktur dan lebih terarah, sehingga lahir bibit-bibit pemain bola voli masa depan.” tambah Wakahub Kostrad mengakhiri sambutannya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE