Babinsa Jati Luhur Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota.Bekasi – Babinsa Kelurahan Jati Luhur Koramil 04/Jati Asih Kodim 0507/Bekasi Peltu Wahyudi dan Serda A.Yupti menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman H. Yasin beryempat di RT 01/06 Kel. Jati Luhur Kec. Jatiasih Kota Bekasi, Kamis (10/12/2020).

Acara yang dihadiri warga Kelurahan Jati Luhur itu tampak antusias saat acara berlangsung. Kegiatan peringatan Maulid Nabi tersebut selain ladang amal sekaligus sebagai ajang menjalin silaturahmi yang dilakukan Babinsa Peltu Wahyudi dan Serda A.Yupti dimana pada kesempatan itu digunakan Babinsa mengajak jamaah untuk bisa mengaplikasikan keteladanan Rasullullah SAW.

“Mari kita jaga nilai kualitas Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT melalui peringatan lahirnya Nabi Muhammad SAW ini maka diharapkan kita bisa mencontoh setiap perilaku Rasullullah SAW, meski belum bisa seluruhnya namun paling tidak niat dan upaya kearah sana sudah ada. Untuk itu mari kita dengarkan paparan dari penceramah nanti dan semoga kita bisa mengambil hikmah dan manfaatnya”. ujar Babinsa saat memberikan sambutannya.

Hadir sebagai pembicara tunggal Ustadz Tile yang dalam tauziahnya ia mengajak seluruh jamaah agar selalu mengikuti ajaran Nabi SAW, Ust Tile juga mengajak “agar kita berhati-hati dalam setiap tindakan agar tidak berbuah dosa, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan mari kita siapkan diri, anak dan keluarga agar senantiasa terhindar dari perbuatan dosa”. terang Ustad Tile.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ustad Fadli, Ustad Fajar, Ustad Tile /Nurfadilah H.Yasin, Babinsa Kel. Jatiluhur Peltu Wahyudi dan Serda Ayupti Binmaspol Kel. Jatiluhur Bripka Apriadi, Ketua RW 06 Kel. JatiluhurPara ketua RT se RW 06 Kel. Jatiluhur, Para warga sekitaran RW 06 Kel. Jatiluhur

Usai pelaksanaan ceramah inti maulid Nabi Muhammad SAW dilanjutkan dengan acara pemberian Santunan kepada anak Yatim yang diakhiri dengan Doa Bersama.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.