Wemfrid Robot : Ketua Tim Relawan Pinasungkulan Dukung Misi Program Unggulan Olly Steven

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Perhelatan Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur prov. Sulawesi Utara 9 Desember 2020 baru usai, dan telah berjalan aman, lancar dan sukses.

Tentunya banyak upaya, waktu dan pengorbanan yang tercurahkan dalam mensukseskan akan Pilkada yang dihelat lima tahun sekali.

Karenanya atas nama Ketua Tim Pemenangan Relawan Pinasungkulan Langowan Kab.Minahasa Bpk. Wemfrid Robot, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberi diri langsung maupun tidak langsung dalam mensukseskan hajatan lima tahunan tersebut.

“Ketua DPD PDIP Sulut yang juga Calon Gubernur Olly Dondokambey saat press confrensenya menyampaikan, kemenangan semua kader PDIP di Pilkada serentak tahun 2020 ini adalah kemenangan semua masyarakat.

“Kemenangan ini adalah kemenangan bagi rakyat Sulut, karenanya bersama bergandengan tangan kita bangun daerah Sulut yang sama-sama kita cintai.” Ujar Wemfrid mengutip pesan Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Lanjut Wemfrid Robot, suksesnya Pilkada Sulut adalah bukti proses kepemimpinan akar rumput, juga kaderisasi partai besutan Ibu Megawati Soekarnoputri di provinsi Sulawesi Utara.

“Keberhasilan dan raihan suara yang signifikan menang dibeberapa daerah oleh kehadiran kader terbaiknya, dalam hal ini PDI – Perjuangan Sulut kini mencatat prestasi gemilang dan luar biasa kedepan.” Jelasnya

Sebagai Ketua Tim Relawan Pinasungkulan Minahasa menyampaikan apresiasi terutama peran masyarakat dalam mensukseskan pada pencoblosan harirabu, (09/12/2020) kemarin.

“Menuju Sulawesi Utara Hebat dikawasan Pasifik, solid dan bergerak meningkatkan human capital unggul, beriman, berbudaya seperti yang tertuang pada Misi Olly – Steven, diantaranya ; Menguatkan ekonomi yang bertumpu pada bidang pariwisata, industri, agro kompleks ( pertanian, perikanan, peternakan, dan kehutanan).

“Keberpihakan pada usaha mikro kecil dan menengah, memajukan infrastruktur sistem informasi teknologi serta interkonektifitas logistik dan perdagangan dan menjaga pelestarian alam dan lingkungan untuk pembangunan berkelanjutan serta menyelenggarakan pemerintahan yang bersih dan tata kelola pemerintahan yang baik.” Pungkasnya

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.