Bupati ROR Serahkan PTSL Kepada Masyarakat Tondano

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Bupati Minahasa Dr.Ir.Royke Octavian Roring M.Si menghadiri dan menyerahkan sertifikat pada acara penyerahan sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) bagi masyarakat didua kecamatan bertempat di Aula Israel Gmim Alfa Omega Kelurahan Rinegetan Kecamatan Tondano Barat, Selasa, (08/12/2020).

Kegiatan dilaksanakan dengan menggunakan Protokol Kesehatan, diawali dengan doa oleh Pdt.Annemarie Melly Robot-Mailangkay STh.

Bupati Minahasa DR Ir Royke Oktavian Roring, M.Si dengan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits R. Muntu, S.Sos pada kesempatan menyerahkan 93serifikat PTSL kepada 58 orang di kelurahan Rinegetan kec. Tondano Barat dan kepada 35 orang dari desa kalawiran kecamatan Kakas.

Diketahui PTSL ini adalah merupakan Program Prioritas Nasional dari Perintah Pusat yang bersinergi dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten.

“Kiranya bantuan sertifikat PTSL ini dapat memiliki nilai tambah bagi masyarakat, khususnya dalam mengembangkan UMKM dan bersama-sama kita mendukung Program Pemerintah baik Pusat, Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa” tukas Bupati Roring

Mengingatkan kepada warga Minahasa untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan 3M, Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci tangan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bupati ROR juga menyampaikan Kepada semua masyarakat untuk mensukseskan pemilu yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020 besok.

“Salurkan hak pilih dan ciptakan pemilu yang aman dan damai dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan” ungkap Bupati

Turut hadir mendampingi Bupati Minahasa,  Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala MSi , Asisten Administrasi Umum DR. Vicky Tanor, SPi, MSi, Kepala BPN Drs.Alexander Wowiling MSi, Kepala Dinas Pendidikan  Drs.Riviva Maringka, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Maya Marina Kainde, SH, MAP, Kepala Bagian Tata Pemerintahan David Mangundap, SE, Camat Tondano Barat Robert Ratulangi Spd , MM. Dan jajaran

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.