Dalam Rangka Mencegah Banjir Sertu Ateng Laksanakan Karya Bakti Bersama Warga Binaannnya

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kabupaten Bekasi – Dalam Rangka Serbuan Teritorial Babinsa Desa Sukaraja Koramil 10/Sukatani Kodin 0509/Kab. Bekasi Sertu Ateng Laksanakan Karya Bakti Bersama Warga Binaan bertempat di Kp.Petecina Rt 02/04 dan Rt 01/04 Ds Sukaraja Kec.Tambelang Kab.Bekasi. Minggu (6/12/2020)

Pada pelaksanaan Serbuan Teritorial kali ini Sertu Ateng bekerjasama denga pihak Desa Sukaraja untuk mengajak warganya dalam pelaksanaan Karya Bakti, untuk Pembersihan saluran-saluran Air / Got dengan membersihkan sampah sampah yang berada di saluran air/got, sebagai upaya pencegahan agar tidak terjadi banjir pada saat turun hujan.

Karya bhakti dalam rangka Serbuan Teritorial ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI dengan Pemda khususnya Desa Sukaraja dan Komponen Masyarakat lainnya, sehingga diharapkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi.

Adapun tujuan lain dari kegiatan tersebut, adalah untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan baik jalan maupun sarana dan fasilitas lainnya agar tetap tertata, bersih, rapi, dan indah.

Hadir dan turut mengikuti acara tersebut diantaranya, Kepala Desa Sukaraja Moh.Syarif, Sekdes Sukaraja Hj.Daimah, Babinsa Sukaraja Sertu.Ateng, Para staf Desa sukaraja, Kadus Rw/Rt dan Warga desa sukaraja.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Danramil 10/Sukatani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.