Dandim 0507/Bekasi Ikuti Acara Syukuran HUT Korpri Ke 49 Tingkat Kodam Jaya Secara Daring

Spread the love

Jurnallne.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., bersama ASN Jajaran Kodim 0507/Bekasi mengikuti acara syukuran HUT Korpri yang ke 49 tingkat Kodam Jaya/Jayakarta, di aula Makodim 0507/Bekasi, Jl.Veteran No.60, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (1/12/2020).

Pada syukuran peringatan HUT Korpri yang ke 49 Tahun 2020 kali ini mengambil tema “Berkontribusi, Melayani Dan Mempersatukan Bangsa”.

Acara syukuran HUT Korpri yang ke 49 Tahun 2020 tingkat Kodam jaya/Jayakarta secara Daring di pimpin langsung oleh Pangdam Jaya Mayjend TNI Dudung Abdurachman yang didampingi oleh Kasdam Jaya Brigjend M.Saleh di ikuti Jajaran Staf Kodam Jaya.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia yang ke 49 tahun

Semoga di hari jadinya yang ke 49 tahun ini, Korpri mampu menginspirasi dalam membentuk karakter anggota melalui setiap tugas maupun kegiatan.

Selain itu semoga perjuangan Korpri bisa mendapatkan makna yang lebih baik untuk masyarakat yang lebih sejahtera, tuturnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE