Selamat HUT KORPRI Ke-49, Dandim 0510/Trs: Kedepankan Budi Pekerti, Etika Dan Profesionalisme

Spread the love

Jurnalline.com, Tigaraksa – Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar didampingi Pasi Pers Kapten Inf Asep Rusmawan menghadiri kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke – 49 Tahun 2020.

Dengan mengangkat tema, “KORPRI : Berkontribusi, Melayani Dan Mempersatu Bangsa ” pelaksanaan hari jadi KORPRI diadakan di Makodim 0510/Trs, Kabupaten Tangerang, Selasa (01/12/2020).

Disampaikan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar, bahwa selama 49 tahun, KORPRI beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

“Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman,” ujar Dandim.

Dikatakan Dandim bahwa, KORPRI telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penggerak dalam pembangunan.

“Jajaran KORPRI juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme,” ungkap Letkol Inf. Bangun I.E Siregar.

“Apa yang telah kita capai sampai hari ini, tidak terlepas dari peran serta jajaran KORPRI yang bekerja di semua sektor, semua level pemerintahan,”sambungnya.

Dandim berharap, di HUT KORPRI Ke-49, semakin meningkatkan kualitas kerja dan menjaga akuntabilitas dengan selalu open mind, dan melakukan inovasi.

“Manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi, serta berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait.”ujar Dandim.

Saya sebagai Dandim 0510/Trs mengucapkan, Selamat HUT KORPRI Ke-49, junjung tinggi Panca Prasetya Korpri, dan teruslah berbakti untuk Bangsa dan Negara serta dapat meningkatkan sinergitas tiga pilar khususnya di Kabupaten Tangerang dan Indonesia pada umumnya,” tandasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0510/Trs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.