Dandim 0510/Trs: Aparat TNI Di Kewilayahan Senantiasa Membantu Polri

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Tigaraksa) – Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar SH,M.I.Pol. hadir dalam pertemuan silaturahmi dengan Kapolresta Tangerang tentang penekanan kembali Protokol Kesehatan dan Kerumunan dengan H. Maskota Ketua APDESI Kab. Tangerang berlangsung di HARD2STOP Jl. Ecopolis Boulevard Utama Blk. VE05 No.19R, Mekar Bakti, Kec. Panongan, Tangerang. Kamis (03/12/2020).

Hadir dalam kegiatan itu, Kombes Pol H Ade Ary Syam Indradi SH,S.IK,MH Kapolresta Tangerang, Bambang Kasatpol PP Kab Tangerang beraerta jajarannya, Kompol David Candra Babega, SIK, MH Kasat Intel, AKP Panji , S.I.K Kasat Narkoba, AKP. Roby Saputra, SH, S.IK, M.Si Kasat Lantas, Ipda Mustakim, SH Kanit Intelkam, Kapolsek Jajaran Polresta Tangerang, H. Maskota Ketua APDESI Kab. Tangerang.

Dalam pertemuan tersebut, Kombes Pol H Ade Ary Syam Indradi SH,S.IK,MH Kapolresta Tangerang, menyampaikan,”pada saat ini jumlah kasus yang terjangkit Covid 19 Wilayah Kabupaten meningkat, maka dari itu kita harus menghindari kerumunan dalam bentuk apapun.

“Bagi yang melanggar, jangan segan – segan untuk menindak, dan bagi para Kapolsek beserta jajaran, harus aktif dalam menjalani kan tugas dalam rangka meminimalisir penyebaran Virus covid 19.” kata Kapolsek.

Dandim secara tegas menyampaikan, kita selalu ada dalam memonitor setiap perkembangan situasi termasuk akan melakukan pendekatan-pendekatan secara persuasif.

“Pada prinsipnnya kami “TNI” bekerja ikhlas dengan sepenuh hati”. Kata Dandim.
Selain itu, terkait dengan pendisiplinan protokol kesehatan kata Dandim, pihaknya selaku aparat TNI yang bertugas di kewilayahan senantiasa membantu Polri dalam pengamanan dan berharap pelaksanaannya berjalan dengan aman dan kondusif.

“Saya berharap kepada semua unsur mari kita perkuat lagi penerapan disiplin kesehatan covid-19 sehingga tujuan pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dapat tercapai,” harapnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0510/Trs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.