Danyonarmed 1 Roket Pimpin Rapat Evaluasi Program Kerja TA 2020

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Batalyon Artileri Medan 1 Kostrad menyelenggarakan Rapat Evaluasi Program Kerja Tahun Anggaran 2020 di Ruang Rapat Markas Batalyon Ajusta Yudha. Malang. Rabu (30/12/2020)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Artileri Medan 1/Roket Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P., M.I.Pol. dan didampingi oleh Wadanyon serta dihadiri oleh seluruh Perwira Yonarmed 1 Kostrad.

Dalam sambutannya, Danyonarmed 1 Kostrad mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap akhir tahun yang dilaksanakan sebagai ajang evaluasi secara menyeluruh terhadap apa yang telah kita kerjakan selama 1 tahun penuh sesuai dengan program kerja yang telah kita susun sebelumnya.

“Untuk itu, saya tekankan kepada seluruh Perwira agar mencermati setiap evaluasi yang ada pada masing-masing bagian. Hal ini sengaja saya berikan agar kita mengetahui setiap kekurangan yang telah kita kerjakan, sehingga pelaksanaan tugas kedepan dapat lebih maksimal lagi,” ucap Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P., M.I.Pol.

Tak lupa Danyonarmed 1 Kostrad menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh Perwira Yonarmed 1 Kostad atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan kepada satuan pada tahun ini. Secara umum tahun ini jauh lebih baik daripada tahun 2019 lalu. “Saya ucapkan terimakasih dan hormat bangga saya terutama kepada Baterai Tempur YARS selaku baterai latihan yang telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan mengukir beberapa prestasi hingga latihan puncak Ancab Kartika Yudha 2020 ini. Perbaiki seluruh kekurangan yang ada, pertahankan serta tingkatkan pencapaian maupun prestasi yang telah kita ukir,” pungkasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE