Jelang Natal2020 Ini Himbauan Bupati Minahasa Royke Roring

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Perayaan umat kristiani yang diperingati setiap tahun pada tanggal, 25 Desember 2020 dimasa pandemi Covid – 19 mengharuskan setiap individu khalayak masyarakat untuk dalam aktivitasnya untuk mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan ketat sehingga boleh terhindar dari Infeksi Corona Virus Desease – Covid – 19.

Disampaikan oleh Bupati Kab. Minahasa DR Ir Royke Oktavian Roring, M.Si IPU Asean (Eng). Kamis, (17/12) bertempat di Indoor Manguni sasaran Tondano kab.Minahasa.

“Akan ada surat edaran Bupati kab.Minahasa untuk disampaikan kemasyarakat Minahasa, betapa pentingnya kesehataan dimasa Pandemi Covid-19.” Ujar Bupati ROR

Saya atas nama pemerintah kabupaten Minahasa mengajak masyarakat, mari memaknai Hari Natal Yesus Kristus 25 Desember 2020 Penuh Kesederhanaan,

“Meninjau situasi saat sekarang ini, untuk tidak diperkenankan ada Open house, undangan khalayak ramai, Konvoi Nataru, ini bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 kepada masyaralat saat melihat di kab.minahasa beberapa hari lalu sekitar 24 tenaga medis/ kesehatan RSUD Tondano yang terinfeksi Covid-19.”

Kepada seluruh kompenen masyarakat mensikapi wabah Covid-19 dengan mentaati protokol kesehatan.
“Kunci untuk menghambat penyebarannya hanya satu, lakukan 3M, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Memakai Masker,” tandasnya

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.