Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta Gelar Donor Darah

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Yayasan Hang Tuah Ke-74 tahun 2021 yang akan jatuh pada 14 Januari 2021 mendatang, Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial donor darah di ikut oleh siswa SMA dan SMK di lingkungan Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta, guru dan staf serta Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah Jakarta berlangsung di Aula SMK Hang Tuah 1Jakarta jalan Tabah Raya Komplek TNI AL Kelapa Gading Barat Jakarta Utara, (17/12).

Ketua Panitia donor darah Drs. Hadi Sutrino, M.A.P yang juga sebagai Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta secara rinci melaporkan kepada Ketua Umum Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah bahwa peserta kali ini terdiri dari 109 pendaftar dan 86 peserta lolos mengikuti donor darah setelah di adakan pengecekan kesehatan dari tim kesehatan PMI Kota Jakarta Utara yang di pimpin langsung oleh dr. H Sabri Saiman, MBA.

Ketua Umum Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah Laksda TNI (Pur) Amri Hasini dalam amanatnya menyebutkan bahwa “ donor darah ini merupakan salah satu wujud dari kepedulian terhadap sesama dengan harapan dapat berguna bagi yang membutuhkan, bermanfaat untuk menjaga kesehatan serta sebagai media untuk membangun semangat keberpihakan kita terhadap masyarakat yang kurang beruntung” tuturnya.

Donor darah dalam rangka menyambut HUT Yayasan Hang Tuah serentak di laksanakan di seluruh Cabang Yayasan Hang Tuah, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh keluarga besar Yayasan Hang Tuah setiap menjelang HUT.

Turut hadi dalam kegiatan bhakti sosial donor darah, seluruh pengurus inti Yayasan Hang Tuah, para kepala satuan pendidikan (Kasatdik) mulai dari TK,SD,SMP. SMA dan SMK se Cabang Jakarta dan di pusatkan di SMK Hang Tuah 1 Jakarta.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Yht

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.