Jelang Tahun Baru 2021, Polsek Baros Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota (Banten) – Jelang Tahun Baru 2021 Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten gelar patroli di wilayah kecamatan Baros kabupaten Serang, Kamis (31/22/2020) dinihari.

Kegiatan kali ini dipimpin langsung Kapolsek Baros AKP R. Siahaan beserta anggota piket Polsek Baros dan dua anggota Brimob Polda Banten.

“Tadi malam sampai dinihari kami melaksanakan kegiatan patroli bersama personel dari Satbrimob daerah Polda Banten,”kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kapolsek Baros AKP R. Siahaan, saat dikonfirmasi pada Kamis 31 Desember 2020 diruangan kerjanya.

AKP Siahaan menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut untuk mengantisipasi adanya kerumunan warga menjelang Tahun Baru 2021,”tuturnya.

lebih lanjut, Kapolsek menambahkan, pihaknya juga memberikan edukasi dan menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, kami memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun diair mengalir dan menjaga jarak atau hindari kerumunan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19,” ujarnya.

“Selama kegiatan berlangsung lancar, aman dan kondusif,” pungkasnya.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.