Koramil 1302-08 Kawangkoan Bersama Satgas Covid 19 Sosialisasikan Protap Kesehatan

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Koramil 1302-08 Kawangkoan dalam Mendukung program pemerintah dalam menyambut pergantian tahun pada tanggal 31 Desember 2020 dan kegiatan awal tahun bersama sama bersinergi memutus rantai penyebaran Covid – 19 ditengah masyarakat dengan selalu memberikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya mematuhi Protokol kesehatan.

Kepada redaksi media jurnalline.com Danramil Kawangkoan Tompaso Pelda. Jemmy Momongan menyampaikan menyikapi situasi sekarang ini memasuki tahun baru 1 januari 2021 selaku Danramil Kawangkoan Tompaso kepada para anggota agar senantiasa bekerjasama dengan pemerintah selaku kasatgas kecamatan, Kepolisian, untuk selalu bersinergi memberi pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya 3M.

“Situasi perkembangan saat ini, perlu diwaspadai bersama dan kita harus mempercepat rantai penyebaran Covid – 19.” Ujar Momongan

Lanjutnya, terkait dengan kegiatan pisah sambut tahun baru ditengah masyarakat, untuk lokasi di cagar budaya watu pinawetengan setelah rapat dengan pemerintah kecamatan , kepolisian sektor tompaso guna mematuhi kluster baru dilokasi tersebut sampai waktu yang belum ditentukan untuk dilaksanakan.

“Kami dari Koramil bersama Kepolisian dan Pemerintah yang ada menghimbau kepada organisasi kemasyarakatan Ormas di tanah minahasa terkait kegiatan yang rutin dilaksanakan untuk sementara tidak digelar.” Tandasnya

Pelda Jemmy Momongan menambahkan, karenanya diperlukan kerjasama semua pihak guna mengantisipasi wabah pandemi Covid – 19 yang entah sampai kapan berakhir. ” Berharap kita bersama berupaya lawan dengan mematuhi protokol kesehatan, mematuhi 3M, Berdoa jaga imun dan tetap berada dirumah jika tidak ada kegiatan yang perlu.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE