Kunjungan Kerja Pangkostrad ke Denpom Divif 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiyono, M.A, didampingi Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr., (Han), beserta rombongan mengunjungi Detasemen Polisi Militer Divif 2 Kostrad, Lawang, Malang. Kamis (17/12).

Setibanya di Madenpom, Pangkostrad dan Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan disambut oleh Dandenpom Divif 2 Kostrad Mayor Cpm Sundoro, S.H., yang selanjutnya rombongan menuju Hall Madenpom Divif 2 Kostrad.

Pada kunjungannya ini, Pangkostrad berkesempatan untuk memberikan motivasi dan pengarahan kepada seluruh prajurit Denpom Divif 2 Kostrad yang menitikberatkan pada pentingnya profesionalitas prajurit Denpom dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya sehari-hari.

Sebelum mengakhiri kegiatan kunjungan, Pangkostrad beserta rombongan melaksanakan peninjauan pangkalan guna melihat kondisi nyata fasilitas yang dimiliki oleh Denpom Divif 2 Kostrad, baik perkantoran maupun perumahan prajurit.

Sementara itu, Pangdivif 2 Kostrad menegaskan, bahwa kedatangan Pangkostrad ke Denpom Divif 2 Kostrad ini hendaknya menjadi penambah motivasi dan semangat bagi seluruh prajurit untuk semakin meningkatkan profesionalisme dalam rangka memberikan yang terbaik dalam setiap pengabdian tugasnya.

“Disamping profesionalitas yang wajib dimiliki oleh setiap prajurit, kondisi ketertiban pangkalan harus menjadi prioritas satuan guna menciptakan kenyamanan bagi prajurit yang ada didalamnya, sehingga setiap prajurit dapat secara maksimal dalam bekerja guna mendukung keberhasilan tugas pokok satuan,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Penulis : Fram
Editor : Dre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.