Pangdivif 2 Kostrad Dampingi Kunjungan Kerja Pangkostrad di Yonzipur 10 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiyono, yang didampingi Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr., (Han), berlanjut ke Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad, Pasuruan. Rabu (16/12).

Seperti pada kunjungan-kunjungan di satuan sebelumnya, Pangkostrad beserta rombongan berkesempatan untuk meninjau langsung kondisi pangkalan, fasilitas dan Alutsista yang dimiliki satuan serta bertatap muka dan memberikan pengarahan kepada prajurit.

Dalam arahannya kepada prajurit Yonzipur 10 Kostrad, Pangkostrad menekankan kembali agar seluruh prajurit senantiasa bekerja dengan penuh semangat, tulus dan ikhlas serta memiliki jiwa rela berkorban dalam setiap menjalankan tugas sebagai prajurit TNI.

Sementara itu, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan kebanggaan dan suatu kehormatan bagi satuan dan seluruh prajuritnya dapat dikunjungi langsung oleh pimpinan Kostrad, sehingga setiap prajurit harus lebih termotivasi untuk bertugas sesuai dengan fungsi dan jabatannya dalam rangka mendukung keberhasilan tugas pokok satuan.

“Tetap pelihara moril serta profesionalitas dalam bertugas sehingga diharapkan satuan ini dapat senantiasa memberikan pengabdian yang terbaik dan menjadi satuan yang selalu dibanggakan baik oleh Kostrad maupun TNI AD,” pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si, M.Tr (Han).

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.