Polsek Cilegon Tingkatkan Kesiap Siagaan Mako Saat Libur Nataru

Spread the love

Jurnalline.com, Cilegon (Banten) – Dalam rangka meningkatkan Kesiap siagaan Personel Polsek Cilegon-Polres Cilegon saat libur Natal dan tahun baru, Polsek Cilegon memastikan siap memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat dengan cepat dan tepat, Cilegon, Minggu, (27/12/2020).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH yang diwakili Kapolsek Cilegon Kompol Jajang mengatakan bahwa benar di masa libur Natal dan Tahun Baru ini kami tingkatkan kesiap siagaan guna memberikan pelayanan cepat kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi.

“Kami juga sudah melengkapi Personel Piket dengan Kelengkapan Sesuai SOP Body System, jadi apabila ada kejadian personel Polsek Cilegon Polres Cilegon langsung Bisa mendatangi TKP dengan cepat.” Tutup Kompol Jajang.

Ditempat terpisah Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik menambahkan bahwa kegiatan kesiap siagaan ini kami lakukan guna menciptakan rasa aman dan tentram, karena personel Polsek tidak hanya stay di Mako, mereka Kami Perintahkan juga melaksanakan Patroli Berkendara sampai daerah-daerah rawan diwilayah Polseknya Masing-masing.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.