Turut Berbelasungkawa, Danramil 03/Teluk Pucung Takziah Ke Rumah Duka Mantan Anggota Kodim 0507/Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto, didampingi Anggota Babinsa Kelurahan Pejuang melaksanakan Takziah ke rumah duka mantan anggota Makodim 0507/Bekasi Almarhum M.Yasin, yang meninggal karena sakit di Usia 54, bertempat di Kaliabang Dukuh, rt 004/009, Kel.Pejuang, Kec.Medan Satria, Kota Bekasi. Minggu (27/12/2020).

Kegiatan Takziyah merupakan wujud empati maupun belasungkawa, terhadap keluarga yang ditinggalkan, serta menjalin silaturahmi, dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara TNI dalam Hal ini Anggota Kodim 0507/Bekasi dengan Warga masyarakat di lingkunganya.

Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto menyampaikan keterangan dari Danramil 03/Teluk Pucung yang hadir pada takziah tersebut, mengatakan kepada keluarga Alm Bapak M.Yasin, “Kami atas nama Kodim 0507/Bekasi bersama seluruh Anggota turut berbela sungkawa dan duka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya Bapak M.Yasin Almarhum. ”mudah mudahan khusnul khotimah dan diterima oleh Allah SWT atas segala amal Ibadahnya, dan kepada keluarga Almarhum semoga di beri ketabahan dan ikhlaskan atas wafatnya beliau,” ucap Dandim 0507/Bekasi.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.