Tegakan Protokol Kesehatan, Serda Yusri Komsos di Wilayah Setu

Spread the love

Jurnalline.com,Kodam Jaya, Tangerang – Upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 Babinsa Koramil 03/Serpong Serda Yusri Babinsa Kelurahan Setu Komsos bersama warga Komsos di Kelurahan Setu Kecamatan Setu Kota Tangsel terus menghimbau protokol kesehatan, Rabu (30/12/2020).

Imbauan menggunakan metode Komsos untuk mematikan virus Covid-19 dan menciptakan keamanan di Kelurahan Setu Kecamatan Setu Kota Tangsel tersebut adalah program TNI yang mumpuni.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mengharapkan, agar semua Babinsa di wilayah Binaan terus menghimbau kepada warga masyarakat, agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir dan tetap waspada tentang Kamtibmas di wilayah.

“Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 harus menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun. Itu harus di sosialisasikan oleh Babinsa di wilayah sebagai ujung tombak dari TNI,” harapnya.

Dandim menjelaskan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 warga masyarakat harus patuh apa yang di anjurkan pemerintah mengurangi berkumpul di tempat umum, supaya wabah tersebut tidak menyebar ke mana-mana.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.