Antisipasi dan Pencegahan Babinsa Bersama Tiga Pilar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Jakarta timur –
Babinsa Koramil 02/Matraman, Serda Supryadi, Kopda Yasid bersama tiga pilar dan Damkar melakukan Giat penyemprotan Disinfektan di Jln. Pisangan Baru 2 RT.01 s/d 04 RW. 09 Kelurahan Pisangan Baru Kecamatan Matraman, Kamis (21/01/21).

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Babinsa dan Satgas Covid-19 di lingkungan perumahan warga lainnya seperti lokasi Gang jalan MHT, Pos Ronda, tempat Ibadah dan pasar tradisional serta lokasi taman yang sering dikunjungi dan digunakan untuk berkumpulnya warga.

“Babinsa bersama tiga pilar, petugas damkar dan perangkat RT. melakukan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh guna mencegah Penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Pisangan baru.

Dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara berkala dan bertahap, Babinsa dan satgas Covid 19, berharap dapat mencegah penyebaran penularan Covid tersebut.

Upaya Babinsa dan Satgas Covid 19 dalam memutus mata rantai penyebarannya di wilayah RW. 09 yang masuk ktagori zona merah dengan Penyemprotan disinfektan yang dilakukan secara bertahap dan berlanjut sampai turunnya angka penularan diwilayah tersebut.

“Satgas Covid 19 dan Babinsa juga memberikan edukasi serta himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan pola 4M, dalam menuju masyarakat yang sehat, aman dan produktif.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0505/JT*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.