Kodim 0501 JP BS Gelar Yasinan Rutin Bersama Anggota di Mesjid Al Hidayah Makodim

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat – Dandim 0501 JP BS Kolonel Inf. Luqman Arief, S.I.P pimpin kegiatan yasinan rutin di Masjid Al Hidayah Makodim, jalan Selaparang Kemayoran Jakarta Pusat.

Kegiatan ibadah yang digelar tiap hari kamis setelah salat Dhuhur itu diikuti oleh personil kodim 0501 JP BS.

Kegiatan yang selalu diawali dengan pembacaan surat Yasin, biasanya dilanjutkan dengan memanjatkan ucapan syukur dan rahmat berlimpah dari Allah SWT.

Dandim Kol. Luqman Arief dalam amanat dan arahannya mengajak personil yang hadir untuk selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan Allah SWT terutama atas kesehatan yang telah diberikan selama menjalankan tugas dan tanggungjawab dimasa pandemi covid 19.

“Mari kita memohon atas anugerah kesehatan dan keselamatan kepada Allah SWT agar anggota dan personil Kodim 0501/ JP BS mampu menjalankan tugas dengan optimal dalam membimbing dan melindungi warga binaan. Kita juga berdoa untuk meminta RahmatNya agar wabah penyakit virus Corona ini segera hilang dari muka bumi Indonesia terutama Indonesia”, ucap Kol. Inf Luqman sambil tak lupa mengingatkan jajarannya agar selalu menunaikan sholat 5 waktu.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.