Babinsa 02 SB Pantau Pelaksanaan Vaksin di Puskesmas Kecamatan Sawah Besar

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat – Babinsa Kelurahan Mangga Dua Selatan Serma Eko Ari dan Serda Heru serta Aipda Syaipudin Babinkamtibmas Kelurahan Karang Anyar melaksanakan monitoring vaksin di Puskesmas binaan, (19/1).

Dandim 0501 JP BS Kolonel Luqman Arief dalam hal ini mengatakan untuk menjaga kondusifitas kegiatan, dilibatkan jajaran Koramil 02/ SB. Hal itu menurutnya semata mata untuk mendukung kelancaran pelaksanaan vaksin Coronavak di Puskesmas yang terletak di Jl.Mangga dua dalam No.1 RT.01/RW.12 Kel. Mangga Dua Selatan Kecamatan Sawah Besar.

Dandim mengungkapkan, Dalam kegiatannya disediakan 1800 dosis vaksin untuk warga di kecamatan. Sementara untuk petugas medis dilibatkan 1320 orang.

Dandimpun berharap vaksinasi yang diberikan pada Nakes dapat melindungi mereka juga menurunkan bahkan memutus rantai penularan Covid – 19 .

“Semoga dengan vaksinasi awal ini efektif melindungi para Nakes yang merupakan ujung tombak penanganan pasien Covid”, ungkap Dandim.

Dari informasi yang diraih, Sementara di kelurahan Karang Anyar telah dilakukan vaksin untung Nakes namun warga belum mulai divaksin.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.