Babinsa Jati Mekar Dampingi Kegiatan Pemberian Sembako Dari Polres Metro Bekasi Kota Untuk Santri Al Madaniyah

Spread the love

Jurnalline.com, Bekasi – Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi wabah Virus Corona (Covid-19), Babinsa Jati mekar Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi Sertu Mursidi melaksanakan kegiatan pendampingan kegiatan Polres Metro Bekasi Kota dalam acara pemberian baksos Untuk Santri Ponpes Al madaniyah, bertempat di kediaman KH Madinah HL S.ag. MM., di RT 05/17, Kel, Jatimekar, Kec.Jati Asih, kota Bekasi. Senin (04/01/2021).

Kegiatan ini untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu, pemberian ini berupa sembako disalurkan kepada masyarakat yang tidak tercover bantuan dari Pemerintah Pusat, Provinsi, Walikota serta Kelurahan. Paket sembako ini merupakan bantuan sukarela dari Polres Metro Bekasi Kota.

Pemberian sembako Dari Polres Metro Bekasi Kota ini diberikan oleh Wakapolsek AKP Andi SH (Mewakili Kapolres Mtero bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko) yang didampingi oleh Panit Bimaspol Iptu Anjang.

Kegiatan pembagian paket sembako tersebut diserahkan secara langsung kepada pimpinan ponpes Al madaniyah yang diperuntukan kepada santi ponpes Almadaniyah yang terkena dampak COVID-19 di wilayah Jatiasih.

Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto menyampaikan keterangan dari Sertu mursidi dalam rilis tertulisnya, mengatakan “Dengan pembagian sembako kepada santi kurang mampu yang berada di Ponpes Al madaniyah tersebut semoga bermanfaat dan di gunakan sebaik mungkin untuk membantu menambah kebutuhan hidup dalam situasi pandemi Corona ( covid-19) saat ini”.ucap Danramil 04/Jati asih.

Adapun pemberian sembako ini berupa mie instan 10 dus, Beras 2 karung, minyak 5 dus dan telur 15 rangkap.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.