Babinsa Teluk Pucung Turut Amankan Lokasi Reka Ulang kejadian Pembegalan Di Bekasi Utarax

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Babinsa Teluk Pucung Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Serma Erwin dan Koptu Joni Suherman mengamankan lokasi Reka Ulang kejadian Pembegalan bertempat di Jl. Perjuangan RT 01 RW 01 Kel.Teluk Pucung Kec.Bekasi Utara,Kota Bekasi. Senin (04/01/2021).

Setelah sepekan kejadian Delapan anggota geng motor Akatsuki 2018 berlalu, sekarang memasuki babak baru yaitu proses Reka Ulang kejadian Pembegalan yang dilakukan oleh pihak kepolisian Metro Bekasi Kota.

Dalam pelaksanaan nya Tim pemeriksa tiba tempat lokasi kejadian pukul 11.15 Wib pimpinan Kapolsek Bekasi Utara Kompol Chalid Thayib, SH., kemudian dilanjutkan melaksanakan Briefing. selanjutnya pelaksanaan Reka Ulang kejadian Pembegalan dan Pembunuhan dilaksanakan pada pukul 11.30 Wib sampai dengan selesai.

Danramil 03/Teluk pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto menyampaikan keterangan dari Serma Erwin dalam rilis tertulisnya mengatakan, “Hari ini kami turut mengamankan reka Ulang lokasi kejadian Pembegalan, dan Alhamdulilah semuanya bisa berjalan dengan aman dan tertib”,Ucap Danramil.

Tampak hadir dalam reka ulang kejadian tersebut Kapolsek Bekasi Utara (Kompol Chalid Thayib, SH), Kejaksaan Negeri Kota Bekasi (Umar, SH dan Ahmad, SH), Babinsa kel.Teluk Pucung (Serma Erwin S dan Koptu Joni Suherman), Bimaspol Kel.Teluk Pucung (Aiptu Mugo) dan Tim Inafis 20 orang.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.