Babinsa Koramil Kranji Hadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam jaya, Kota Bekasi – Babinsa Kelurahan Jaka SetiaPelda Dalimun anggota Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi, menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Musolla Almijrad,Jl.manggis, Kp.poncol Bulak,Rt03/Rw17, Kel.Jaka Setia, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Sabtu malam (30/01/2021).

Acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw dihadiri pula KH.Abdul hadi, KH.Ainul yaqin, Habib Abdullah bin ali bin shaleh, Habib Ahmad, Ketua Rt (Samen), Ketua Rw (Nanin), Babinsa Pelda Dalimun dan Bimaspol (Aiptu Fatullah) dan Warga Masyarakat.

Maulid Nabi Besar Muhammad Saw dengan mengangkat tema “Meneladani Akhlak Rasulullah Nabi Muhammad Saw sebagai bekal membangun pribadi yang unggul”.
Pelda Dalimun mengatakan bahwa, Dalam peringatan maulid kali ini sedikit berbeda dengan di tahun tahun sebelumnya, karena adanya virus Corona saat ini masih mewabah sehingga dalam pelaksanaan peringatan Maulid Nabi besar Muhammad Saw, kita harus memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan sebelum memasuki masjid guna mencegah penularan virus tersebut,
“Diacara peringatan Maulid ini, saya mengharapkan kepada kita semua khususnya bagi umat muslim yang hadir dalam kegiatan ini, dapat menyimak dengan baik apa yang disampaikan oleh penceramah, semoga ini dapat menumbuhkan dan menambah rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW dan mudah mudahan kita dapat menaladaninya,”Harapnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.