Babinsa Sukajadi Koramil 10/Sukatani Hadiri Rapat Minggon Tingkat Desa Sukajadi Tahun 2021

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kab.Bekasi – Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa, Serma A Musmulyadi selaku Babinsa desa sukajadi Koramil 10/Sukatani Kodim 0509/Kab.Bekasi bersama unsur Desa Sukajadi dan warga laksanakan rapat minggon Tingkat Desa Sukajadi Tahun 2021 bertempat di Aula Desa Sukajadi, Kec. Sukakarya, Kab. Bekasi, Jawa barat, Kamis (07/01/2021)

Kegiatan Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sukajadi, menyampaikan amanat dari hasil rapat minggon kecamatan sukakarya untuk menyiapkan tempat dalam rangka menyelenggarakan MUSREMBANG yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 14-01-2021 yang akan dihadiri Bp.H.Eka Supriatmaja (Bupati kab.Bekasi).

Danramil 10/Sukatani (Mayor Czi Sali) menyampaikan keterangan dari Serma A Musmulyadi dalam rilis tertulisnya mengatakan, “Musrenbangdes adalah kegiatan rutin tahunan dalam upaya menyusun perencanaan dibidang pembangunan melalui penjaringan aspirasi masyarakat dalam menentukan prioritas pembangunan yang akan didahulukan”.ucapnya.

“Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan di tingkat desa untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah desa. Sehingga kehadiran kami (TNI) membantu Pemerintah desa memonitoring kelancaran pelaksanaan pembangunan nantinya,” lanjutnya.

Tidak hanya itu Danramil 10/Sukatani (Mayor Czi Sali) juga menyampaikan bahwa Serma A Musmulyadi memberikan arahan terhadap aparatur desa sukajadi masalah kamtibmas dan masalah pembuangan sampah ilegal.

Acara ini juga di hadiri oleh Kepala Desa Sukajadi, Sekdes Desa Sukajadi, Babinsa Desa Sukajadi, Bimaspol Desa Sukajadi, Ketua BPD Desa sukajadi, Ketua Karang Taruna Desa sukajadi dan Bidan Desa sukajadi puskesmas Suka indah.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0509-Danramil 10/Sukatani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.