Babinsa Sukarawaringin Dampingi Baznas Kabupaten Bekasi Dalam Pembagian Berikan Bantuan Kursi Roda Untuk Warga Disabilitas

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kab.Bekasi – Sertu Hery Babinsa Sukarawaringin Koramil 10/Sukatani Kodim 0507/Bekasi mendampingi Baznas Kabupaten Bekasi salurkan bantuan pembagian kursi roda Untuk Warga Disabilitas, bertempat di kp kedungringin RT. 003/02, Desa Sukaringin, Kec.Sukawangi, Kab.Bekasi, Jumat (29/01/2021)

Saat ini Baznas Kabupaten Bekasi, menyalurkan bantuan berupa pemberian kursi roda bagi warga disabilitas kepada BASIR anak dari Bapak Samin/Rosita yang tinggal Kp.Kedungringin rt 003/02 dan SITI NURAINAH anak dari Dadang Suherman /Irmah yang tingal di Kp.kedungringin rt 013/02.

Dalam pembagiannya Sertu Hery Babinsa Sukarawaringin Koramil 10/Sukatani mengatakan jika bantuan itu, merupakan program bantuan dari para donatur dan pemberi zakat yang di koordinir oleh Baznas Kabupaten Bekasi sebagai wujud kepedulian kepada warga kurang mampu penderita disabilitas.

“Bantuan itu kita berikan secara cuma-cuma. Alhamdulillah, warga juga menyambut positif pemberian kursi roda tersebut,” ujarnya.

Bukan hanya Baznas dan Babinsa saja. Ternyata, penyaluran bantuan itu juga disaksikan oleh beberapa pihak seperti Kepala Desa setempat, termasuk diantaranya Kapuskes, Binmaspol Desa Sukaringin, dan Para Ketua Rt / Rw Ds sukaringin.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0509-Danramil 10/Sukatani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.