Bosan Dan Jenuh Bukan Halangan Untuk Babinsa Koramil-02/Pondok Gede Dalam Melaksananan Ops Non Yustisi Covid-19.

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bertempat di Lapangan Parkir Mall Atrium Pondok Gede Jlr. Lingkar Pondok Gede-Jatiwaringin No. 116 Kel. Jatiwaringin Kec. Pondok Gede Kota Bekasi, Babinsa Jati waringin Koramil-02/Pondok Kodim 0507/Bekasi Serka. M.Zais dan Sertu. Bowo Cahyono Bersama 3 Pilar, laksanakan Apel Gabungan dalam rangka Pelaksanaan Ops Non Yustisi pada hari Senin (18/01/2021).

Kegiatan apel gabungan ini diikuti oleh kurang lebih 60 orang yang diperkuat oleh personil gabungan dari Satpol PP Kota Bekasi 25 orang, Staf Kecamatan Pondok Gede 11 orang, Dishub Kota Bekasi 12 orang dan Perwakilan Kelurahan Jatiwaringin 5 orang.

Apel ini pimpinan oleh Kasi Penyidik Bidang Perda Satpol PP Kota Bekasi Rafiudin yang turut dihadiri oleh MP Kecamatan Pondok Gede Badru Salam, Lurah Jatiwaringin Hariri, Penyidik Pegawai Negri Sipil Pemkot Bekasi Ridwan, Korlap Satpol PP Kecamatan Pondok Gede Amirullah, Kapospol Jatiwaringin Iptu. Muchtar, Bimaspol Jatiwaringin Aiptu Wasirun, Babinsa 1 dan 2 Kel. Jatiwaringin, Serka. M.Zais dan Sertu. Bowo Cahyono dan Kasi Pemtibum Kelurahan Jatiwaringin Iyon SE.

Yang mana arahan pimpinan apel Kasi Penyidik Bidang Perda Satpol PP Kota Bekasi Rafiudin menyampaikan, “Kita tidak boleh lemah, tidak boleh bosan dan tidak boleh jenuh dalam menangani Covid ini”, ucapnya,

“Kita juga harus selalu bersinergi untuk bersama-sama memberikan himbauan kepada masyarakat, agar mereka tidak tertular Virus tersebut”.tutupnya.

Danramil 02/Pondok Gede menyampaikan keterangan dari Sertu Bowo dalam rilis tertulisnya mengatakan, “Kami selaku Babinsa bersama 3 pilar selalu bersinergi untuk mendukung program pemerintah dalam menangani dan mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah binaan.”tuturnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.